Mobil Ketua PDIP Parepare Diduga Ditembak OTK di Depan RS Hasri Ainun Habibie

Koridor.id, PAREPARE — Mobil yang dikemudikan, Ketua DPC PDIP Kota Parepare, Drs Mustafa Andi Mappangara atau sering disapa Andi Ucu diduga menjadi sasaran penembakan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK). Hal itu diungkapkannya, Ahad, 14 Desember 2023.

Mantan Sekda Pemkot Parepare itu tak menyangka jika mobil miliknya yang diparkir di depan RS Hasri Ainun Habibie diduga ditembak. “Saya sekitar pukul 21.00 Wita datang ke RS Asri Ainun Habibie untuk menjenguk mertua yang sedang dirawat. Sekitar pukul 22.00 Wita saya keluar, dan mobil sudah seperti itu kondisinya,” ujar caleg PDI-P dapil Ujung Kota Parepare ini.

Bacaan Lainnya

Kendaraan roda empat dengan nomor polisi DP 1382 LG jenis Wuling warna putih. Ada bekas peluru, kata Puang Ucu, berada di sebelah kiri atas. “Tidak ada barang bukti proyektil. Dan semalam ada jie yang datang dari Polsek Bacukiki Barat,” jelasnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Kota Parepare, Iptu Setiawan belum menerima adanya laporan tersebut. “Belum ada laporan sampai saat ini, saya belum bisa menyampaikan tindakan lanjut akan kondisi tersebut,” singkatnya.

Sebelumnya, kondisi serupa juga terjadi di Kabupaten Bantaeng. Mobil milik salah satu caleg DPR RI dari Fraksi PAN, Jabal Nur, dikabarkan ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) di depan Kantor BRI Bissapu Kabupaten Bantaeng, Sabtu, 13 Januari.  “Iya, saya parkir mobil di depan BRI, itu diduga dari dekat kayaknya tembakan. Kejadiannya subuh, sekitar pukul 04.00 Wita,” ujar Jabal Nur.

Menurutnya, saat itu dirinya sementara salat subuh. Sementara mobilnya sedang terparkir di dekat kantor BRI Bissapu Kabupaten Bantaeng. Terpisah, Kapolres Bantaeng AKBP Edward Jacky Tofani Umbu Kaledi mengaku akan mengecek informasi tersebut. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *