Cafe Demokrasi KPU Parepare: Waspadai Kecurangan, Warga Boleh Foto dan Video Hasil Perhitungan Suara di TPS

KPU Kota Parepare kembali menggelar sosialisasi, dalam program cafe demokrasi, kali ini diselenggarakan di warkop 588 Parepare, Jumat, 9 Februari 2024.

Koridor.id, PAREPARE – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare kembali menggelar sosialisasi yang dibungkus dalam program cafe demokrasi, kali ini diselenggarakan di warkop 588 Parepare, Jumat, 9 Februari 2024.

Hadir selaku narasumber anggota KPU Provinsi Sulawesi Selatan Hasruddin, mantan komisioner Provinsi Aslan dan mantan komisioner KPU Pinrang. Hadir dari komisioner KPU Parepare Ahmad Perdana Putra, Kalmasyari, dan Nur Islah.

Bacaan Lainnya

Komisioner Sulsel Hasruddin mengatakan warga diperbolehkan mengambil gambar maupun vidio pada saat proses pemilu hingga perhitungan suara dan hasilnya.

“Jadi pada Pemilu kali ini masyarakat diperbolehkan publikasikan hasil dari perhitungan suara di TPS (tempat pemungutan suara). Ini berbeda dengan Pemilu sebelumnya, dimana warga dilarang mengambil gambar,” ujarnya.

Hasruddin mengajak masyarakat untuk bersama-sama sukseskan dan mengawasi jalannya Pemilu sehingga tercipta Pemilu yang bersih dan demokratis.

Selain itu, mantan ketua KPU Parepare ini juga mengajak masyarakat untuk menghindari dan melaporkan pelaku politik uang. (Ki1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *