Pj Wali Kota Parepare Ucapkan Selamat HPN: Terimakasih Telah Mengontrol

Koridor.id, PAREPARE – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Dr. Drs. Akbar Ali, M.Si., menyampaikan ucapan selamat kepada para awak media. Ucapan itu disampaikan pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati 9 Februari, kemarin.

Pada kesempatan itu, Akbar Ali juga menyampaikan terima kasih atas peran dan kontribusi para awak media yang selama ini mengawal pemberitaan Pemerintah Kota Parepare.

Bacaan Lainnya

“Selamat Hari Pers Nasional 2024 kepada seluruh awak media. Terima kasih atas peran teman-teman dalam mengawal dan mengontrol kinerja kami demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Parepare,” ujar Akbar Ali.

Akbar Ali juga berharap, di momentum HPN yang bertepatan dengan tahun politik pada Pemilu 2024 ini para Pers dapat bekerja profesional dalam mengawal pemberitaan politik yang sejuk demi kedamaian bangsa dan tanah air. “Selamat bekerja untuk para awak media. Tetaplah pada koridor yang tepat dan profesional. Mari bersama-sama kita kawal Pemilu tahun ini agar lancar dan sukses,” harap Akbar Ali. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *