Pemkot Parepare Dukung Hadirnya Produk Lokal Butterflynie Beauty, Beri Manfaat Ekonomi Bagi Masyarakat

Koridor.id, PAREPARE — Produk lokal bertajuk Butterflynie Beauty resmi hadir di Kota Parepare. Peluncuran produk ini dilakukan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, yang diwakili oleh Kepala Dinas Perdagangan Parepare, Andi Wisnah T, di Kafe Bukit Amaish, Parepare, Ahad, (25/2/2024).

Andi Wisnah dalam kesempatan itu, menyambut baik hadirnya produk lokal ini. Dia berharap produk Butterflynie Beauty dapat mengikuti jejak produk lokal lain yang telah sukses diterima oleh masyarakat Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi dengan hadirnya produk Lokal Butterflynie Beauty. Hal ini merupakan salah satu aktivitas yang dilakukan agar bisa melebarkan sayapnya di Kota Parepare,” kata Wisnah.

Dia mengemukakan, keberadaan produk lokal Butterflynie Beauty akan memberikan manfaat ekonomi bagi masyarakat khususnya di Parepare.

“Dengan kehadiran produk lokal Butterflynie Beauty secara tidak langsung juga berarti sudah membangkitkan semangat untuk lingkungan di sekitarnya sehingga kesejahteraan hidup masyarakat juga ikut meningkat,” harap Wisnah.

Dia berharap, semua jajaran Amaish berkomitmen menjadikan Butterflynie Beauty sebagai salah satu produk lokal kebanggaan masyarakat Parepare.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Parepare mengucapkan selamat dan sukses atas launching Produk Lokal Butterflynie Beauty,” ungkapnya.

Hadirnya produk ini diharapkan dapat membuka lapangan kerja, mengurangi tingkat kemiskinan, dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kami juga berharap agar produk ini menjadi kebanggaan masyarakat Parepare serta memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan investasi. Diharapkan menjadi langkah awal bagi kesuksesan Butterflynie Beauty di pasar lokal,” pesan Wisnah.

Sementara, Founder Butterflynie, Carla Listi Putri mengatakan, launching Butterflynie ini sangat istimewa baginya.

“Terima kasih telah meluangkan waktu untuk hadir di acara launching ini, karena kehadiran bapak ibu dan teman-teman memberikan semangat yang luar biasa bagi acara ini,” katanya.

Dia menjelaskan, ini adalah momen bersejarah baginya, karena Butterflynie ini adalah produk bodycare pertama yang didevelop sendiri dengan dukungan orang tua dan keluarganya.

“Kenapasih harus bodvcare. Banyak yang fokus mungkin hanya dengan skincare, tapi bapak ibu dan teman teman harus pahami bahwa bodvcare juga penting untuk menjadi perawatan rutin bagi kulit tubuh kita,” jelasnya.

Sehingga, kata dia, butterflynie hadir menjadi solusi untuk perawatan kulit tubuh yang lengkap, mulai dari sabun, brightening peeling, dan whitening bodylotion.

“Sekali lagi terima kasih atas kehadiran semuanya. Saya berharap semua dapat menikmati momen ini sekaligus merasakan keistimewaan dari Butterflynie. Terima kash juga atas dukungan bunda dan ayah tercinta dan semua orang di balik Butterflynie sehingga acara ini berjalan dengan baik,” tandas Carla. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *