Komite Keperawatan RSU Andi Makkasau Latih Perawat Lebih Handal dan Profesional

Koridor.id, PAREPARE – Komite Keperawatan RSU Andi Makkasau melaksanakan kegiatan Pengembangan Profesional berkelanjutan bagi Perawat RSUD Andi Makkasau.

Peserta yang ikut dalam berjumlah 35 Orang Perawat. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Direktur dr. Hj. Renny Anggraeny Sari, M. Kes di aula Pertemuan lantai 2 RSUD Andi Makkasau Parepare (27\2\2024).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Renny menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Pendampingan dan Pengembangan, sehingga harapan ke depannya Para tenaga kesehatan yang ada saat ini mampu menjadi tenaga yang handal dan Profesional, Perawat yang mampu memberi Pelayanan terbaik untuk masyarakat yang di tunjang dengan kemampuan skill maupun attitude nya.

“Kami menyambut hangat kegiatan ini dan berterimakasih kepada seluruh tim yang beranggotakan 10 orang yang menjadi Asessor dan Pembimbing untuk kegiatan ini, kita selalu support dan memberi ruang seluas-luasnya untuk kegiatan semacam ini karena menyangkut Peningkatan Kualitas dan Profesionalisme Perawat. Ketika Perawat dan tenaga kesehatan kita mahir, handal serta Profesional maka akan meningkatkan mutu layanan dan keselamatan Pasien,” ujar dia.

Sementara, Pendamping Perawatan, Nurliati mengatakan, setelah perawat baru bergabung, otomatis mereka bagian dari RSUD Andi Makkasau.

Hal ini kata dia, supaya dalam pelayanan tidak melakukan kesalahan, kemudian mutu pelayanan tetap terjaga supaya tidak ada komplain dari masyarakat.

“Terlebih kita sudah terakreditasi Paripurna. Otomatis tanggung jawabnya itu sangat berat,” kata dia.

“Itulah dasar kami melakukan pendampingan terhadap perawat-perawat yang baru,” tambahnya. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *