Dapat Signal Dari Nasdem, Tasming Bulat Maju Pilkada Parepare

Koridor.id, PAREPARE – Dapat signal dukungan dari Partai Nasdem untuk ikut dalam bursa Pilkada Pemilihan Walikota Parepare periode 2024-2029 disambut baik oleh H Tasming Hamid (TSM) dengan membulatkan diri untuk maju dalam Pilkada mendatang.

Penegasan itu disampaikan TSM dalam buka puasa bersama dengan sejumlah Jurnalis di Teras Empang cafe dan resto Kota Parepare, Ahad (17/3/2024).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pernyataan kesediaan maju dalam Pilkada mendatang itu setelah melalui rapat keluarga dan dorongan dari partai tempatnya bernaung saat ini.

“Alhamdulillah setelah ada Signal dorongan dari partai dan juga melalui rapat keluarga, dengan ucapan Bismillah Insya Allah saya akan berikhtiar untuk bertarung di Pilkada demi Parepare yang lebih maju,”katanya.

Untuk mewujudkan niat tersebut, saat ini TSM mengaku terus melakukan sosialisasi dan juga berkomunikasi dengan sejumlah partai untuk diajak berjuang bersama di Pilkada.

Sebab meski Nasdem dipastikan akan memberikan dukungan ke TSM, masih dibutuhkan tambahan dukungan partai lain untuk mencukupkan syarat dukungan untuk maju di Pilkada.

“Mohon doanya Insya Allah ikhtiar ini butuh dukungan kita semua,”pungkasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *