Disenangi Masyarakat, Hiburan dan UMKM di Pasar Ramadan Parepare Berlangsung Hingga 31 Maret

Koridor.id, PAREPARE — Pasar Ramadan Parepare yang digelar di Lapangan Andi Makkasau sejak Sabtu (16/3/2024), terus diserbu masyarakat.

Event UMKM dan hiburan untuk menyemarakkan momentum Ramadan 1445 Hijriah tahun 2024 ini berlangsung hingga 31 Maret 2024.

Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali memuji Pasar Ramadan yang terus diserbu masyarakat ikut menggairahkan UMKM di Parepare.

Ajang ini pun dinilai dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Pemerintah Kota terus mendukung kegiatan ekonomi masyarakat. Semoga Pasar Ramadan ini juga bisa menghibur masyarakat dalam momentum Ramadan ini,” harap Akbar Ali.

Di kesempatan itu, Akbar Ali juga mengingatkan agar lokasi kegiatan tetap bersih. Dia berpesan agar masyarakat bisa membuang sampah pada tempatnya.

Sementara Komisaris F3 yang juga penanggung jawab event, Mizwar Pratama memuji dukungan Pemkot Parepare dalam mensukseskan event ini.

Dia mengungkapkan, Pemkot Parepare mempermudah izin pelaksanaan event Pasar Ramadan.

“Pasar Ramadan merupakan event untuk membantu masyarakat meningkatkan perputaran ekonomi. Event ini juga membantu pelaku UMKM untuk menjajakan produk lebih mudah,” tandas Mizwar. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *