Ramadhan Vibes Parepare Gairahkan Pelaku UMKM, Menghibur dan Merakyat

Koridor.id, PAREPARE — Ajang Ramadhan Vibes 2024 yang digelar pegiat media sosial Parepare Informasi di Taman Mattirotasi, Parepare, disambut antusias oleh masyarakat.

Ajang ini dibuka resmi oleh Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis mewakili Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajad, Sabtu (16/3/2024). Kegiatan berlangsung hingga 6 April 2024.

Turut hadir saat pembukaan, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Parepare, Iskandar Nusu yang mewakili Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali, Camat Ujung Muh Yusuf Azis, Lurah Labukkang Anwar Adami, dan para stakeholder terkait.

Kapolres Arman Muis mengatakan, Ramadhan Vibes menjadi momentum luar biasa bagi masyarakat Parepare pada Bulan Ramadan, karena menghibur dan merakyat.

“Merayakan kebersamaan, menjalin silaturahmi, meningkatkan kepedulian terhadap sesama di tengah-tengah masyarakat dengan melibatkan para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah,” puji Arman Muis.

Arman Muis berharap, Ramadhan Vibes menjadikan Parepare sebagai barometer dan punya peran penting dalam meningkatkan nilai budaya, religius, dan ekonomi.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana peningkatan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat khususnya di Kota Parepare,” harap Kapolres.

Owner Parepare Informasi Muhammad Najib mengatakan, akun Parepare Info telah enam tahun eksis di media sosial dan Ramadhan Vibes menjadi event keenam dilaksanakan.

“Kehadiran semua pihak, baik dari aparat kepolisian, pemerintahan, maupun masyarakat, menjadi bukti komitmen kita bersama dalam menjaga keharmonisan dan kerukunan di tengah-tengah perayaan ini,” kata Najib.

Pada Ramadhan Vibes tahun ini ada 90 lebih tenant UMKM yang berpartisipasi ditambah perusahaan leasing-dealer. Kegiatan juga diramaikan dengan lomba religi, musik patrol dan live music. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *