Silaturahmi Ramadan, Sudirman Bungi Temui Tokoh di Pinrang

Koridor.id, PINRANG – Pamong Senior yang kini berkarier di Pemkot Makassar, Sudirman Bungi S.IP M.SI, ‘pulang kampung’ dan memanfaatkan moment Bulan Suci Ramadhan untuk bertemu dan silaturahmi dengan keluarga, dan sejumlah tokoh di Kabupaten Pinrang.

Sudirman Bungi, mengajak para tokoh masyarakat Pinrang, untuk kembali menyatukan persepsi yang kemungkinan sempat terpecah pada Pemilu 2024 lalu.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Ia berharap, perbedaan itu agar dijadikan sebagai kekuatan untuk kembali merajut persatuan.

“Alhamdulillah kerukunan di Pinrang masih terjaga dengan baik pasca pemilu. Mari kita satukan persepsi agar tidak mudah terpecah belah. Perbedaan ini harus menjadi kekuatan dan keeratan bersama satu sama lain,” ajak pamong senior kelahiran Pinrang, 28 Agustus 1970 itu, di sela-sela silaturahmi bersama di Cempa, Kabupaten Pinrang, Selasa, (19/3/2024).

Mantan Sekda Sidrap itu mengungkapkan, di Bulan Suci Ramadhan ini, ia memilih ‘pulang kampung’ dan melakukan silaturahmi dengan keluarga, kerabat dan masyarakat Pinrang, sebagai sarana diskusi dan tukar pikiran terkait isu kekinian pasca Pemilu Legislatif lalu.

Sudirman Bungi, yang kini berkarier di Pemkot Makassar mengungkapkan silaturahmi dilakukan sebagai sarana saling tukar informasi dan masukan terkait kondisi terkini, sekaligus juga sebagai sarana silaturahmi keluarga.

Sudirman Bungi dikenal sebagai ASN dengan karier yang mentereng. Selama 28 tahun mengabdi sebagai ASN, ia telah mencapai puncak karier seorang PNS, yakni sebagai Sekretaris Daerah.

Pamong karismatik yang merupakan Alumni 01 STPDN Jatinangor 1992 itu, menyelesaikan tugas sebagai Sekda Sidrap 29 Juli 2022. Saat ini, Sudirman Bungi memilih melanjutkan karier di Pemkot Makassar. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *