Masyarakat Puji Pelayanan IGD Ponek RSUD Andi Makkasau

Koridor.id, PAREPARE — Pelayanan kesehatan di RSUD Andi Makkasau Kota Parepare kembali mendapat apresiasi dari masyarakat. Kali ini pelayanan di IGD Ponek yang dipuji oleh masyarakat melalui media sosial atau netizen.

Salah satu akun di media sosial memuji pelayanan tenaga kesehatan di IGD Ponek RSUD Andi Makkasau yang dinilai penuh kesabaran, ramah, peduli dan terampil dalam menjalankan tugasnya membantu masyarakat.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Bukan pertama kalinya kami mempercayakan persalinan anak kami pada team IGD Ponek RS Andi Makkasau Parepare, didampingi dengan tenaga kesehatan yang penuh kesabaran, sikap ramah, peduli dan terampil dalam menjalankan tugasnya membantu masyarakat. Kami tak perlu diceritakan, tapi kami merasakan. Semoga menjadi amal jariyah bagi mereka yang telah memberi maslahat pada masyarakat, Aamiin,” tulis akun tersebut.

Ponek adalah pelayanan obstetri neonatal esensial/emergensi komperhensif. Tujuan utama mampu menyelamatkan ibu dan anak baru lahir melalui program rujukan berencana dalam satu wilayah kabupaten atau provinsi.

Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Hj Renny Anggraeny Sari berterima kasih pelayanan di rumah sakit yang dipimpinnya mendapat apresiasi masyarakat.

“Terima kasih atas apresiasinya. Pelayanan dan kepuasan masyarakat adalah prioritas kami, karena RSUD Andi Makkasau sudah terakreditasi Paripurna. Artinya semua pelayanan harus paripurna. Namun tidak berhenti sampai di sini, kami akan terus berinovasi dan berkreasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tegas dr Renny. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *