Pengda Parepare Ikatan Notaris Indonesia Bukber Anak Panti Asuhan

Koridor.id, PAREPARE – Pengurus Daerah Parepare dan sekitarnya Ikatan Notaris Indonesia (INI) menggelar buka puasa bersama, Jumat 22 Maret 2024 di rumah kediaman Ketua Dewan Kehormatan Daerah (DKD) Bustan, SH.M,Kn di Jalan Titang Kota Parepare.

Dalam Bukber tersebut Pengda Parepare dan sekitarnya menyerahkan santun kepada puluhan anak panti Hidayatullah Kota Parepare.Sebelum bukber diisi dengan pengukuhan dan raker pengurus, serta ceramah ramadhan oleh ustaz H Abdil Basit Mubarak Lc.

Ketua Pengwil Sulsel INI Trisnawati Nadir SH, dalam sambutan pengukuhan dan Raker berharap Pengda Parepare melalui buka puasa, pengukuhan dan Raker ini semakin menguatkan kebersamaan dan konsolidasi organisasi.”Kita mungkin tidak banyak yang hadir karena kesibukan, tapi semangat dan kerja kita yang utama untuk kemajuan organisasi,” kata Trisnawati Nadir.

Sementara Kabid Aset dan Data Pengurus Pusat INI, Hustam Husain SH memuji,  Pengda Parepare dan sekitarnya karena setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu lain dari pada yang lain, dengan memberikan konsep berbeda dari pengda lain.”Saya memuji mantan Ketua Pengda dan Ketua Pengda sekarang yang selalu total dan lain daripada yang lain,”kata Hustam Husain.

Kegiatan Pengda Parepare dan sekitarnya ditutup dengan acara zikir dan doa menjelang buka puasa yang dilantunkan anak panti Asuhan Hidayatullah. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *