IKA SMPN 2 Suppa Bantu Korban Angin Puting Beliung di Parengki dan Tasiwalie

Koridor.id, PINRANG – Pengurus Ikatan Alumni (IKA)Sekolah Menengah Pertama (SMP)Negeri 2 Suppa menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai kepada korban bencana puting beliung, di Dusun Parengki, Desa Tasiwalie, Kecamatan Suppa, Sabtu 30 Maret 2024 kemarin.

Sebanyak 25 korban puting beliung menerima bantuan disaksikan kepala dusun dan staf Desa Tasiwalie. Bantuan diserahkan Ketua IKA SMP Negeri 2 Suppa Muh Yahya SE didampingi sejumlah pengurus IKA SMP Negeri 2 Suppa.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Bendahara IKA SMP Negeri 2 Suppa Hapia Subki mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian alumni SMP Negeri 2 terhadap korban angin puting beliung.

“Kami mengumpulkan donasi dari setiap angkatan dan Alhamdulillah terkumpul dana yang kami belikan sembako seperti beras, mie instan dan uang tunai. Itu semua berasal dari sumbangan alumni yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia,” ungkapnya.

kata Hapiah.Pengurus berharap bantuan ini jangan dilihat dari nilainya, tapi sebagai wujud rasa empati alumni dan kepedulian kepada warga yang menjadi korban bencana angin puting beliung. Penyerahan bantuan IKa SMP Negeri 2 berkolaborasi dengan pengurus Karang Taruna Suppa. Sejumlah warga korban puting beliung terharu saat menerima bantuan dari Ketua IKA SMP Negeri 2 Suppa. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *