All Out Dukung TSM di Pilwalkot Parepare, Bos Bogart Siap Menjadi Jenderal Lapangan

Koridor.id, PAREPARE – Ketua Tenaga kerja bongkar muat (TKBM) Yasser Aslan Tjanring yang lebih akrab disapa Bogart berkomitmen untuk mendukung penuh Tasming Hamid (TSM) sebagai calon Walikota Parepare 2024.

Hal ini disampaikan Bogart saat menjamu TSM di kediamannya, Jalan Abubakar Lambogo Kota Parepare, Kamis (11/04/2024).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pada pertemuan dalam suasana Idul Fitri ini Bogart menyampaikan bahwa TSM memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilkada Walikota Parepare 27 November mendatang.

Dirinya mengaku bersedia memobilisasi seluruh kekuatan dan potensi yang dimilikinya demi memenangkan TSM.

Menurutnya, TSM tidak hanya memiliki kans untuk menang, tetapi juga memiliki kualitas dan pengalaman yang diperlukan untuk menjadi seorang walikota yang ideal sesuai harapan harapan masyarakat Parepare.

“TSM memiliki gaya kepemimpinan yang unik dan kemampuan yang mumpuni, untuk membawa Parepare menuju masa depan yang lebih baik,” cetusnya.

Bogart berkomitmen untuk memobilisasi seluruh TKBM Pelabuhan beserta keluarganya yang jumlahnya ribuan untuk memberikan dukungan kepada TSM.

Selain itu, ada juga komunitas mobil, motor, dan komunitas lainnya yang bisa ia gerakkan demi memenangkan TSM.

Bahkan Bogart berjanji bersedia turun langsung sebagai jenderal lapangan dalam kampanye TSM nanti.

Kembali dia menegaskan akan all out untuk memenangkan TSM. Tujuannya, demi Parepare yang lebih baik dan masyarakatnya lebih sejahtera.

“Pokoknya saya akan all out agar TSM bisa memimpin Parepare, agar Parepare bisa lebih baik dan masyarakatnya lebih sejahtera,” pungkasnya. (*)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *