Pj Bupati dan Forkopimda Enrekang Hadiri Open House Pj Gubernur Sulsel

Koridor.id, MAKASSAR – Pj Bupati Enrekang H Baba beserta jajaran forkopimda Kab. Enrekang menghadiri open house Pj Gubernur Sulsel, di Rujab Gubernur, Kamis 11/4.

Nampak hadir Pj Bupati dan Pj Ketua TP-PKK, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Kajari, Kepala PN, Kakan Kemenag, Pj Sekda, para asisten dan staf ahli, pimpinan OPD, Direktur PDAM, dan undangan lainnya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Rombongan Enrekang disambut dengan hangat oleh tuan rumah, Pj Gubernur Bahtiar beserta isteri Sofha Marwah Bahtiar. Didampingi Para Asisten, Staf Ahli, dan Kepala OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel.

Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, mengucapkan selamat datang kepada para bupati dan wali kota. Silaturahmi berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

Pj Bupati H Baba menyampaikan apresisi dan kesannya atas sambutan Pj Gubernur. H Baba berharap, silaturahmi antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupten/Kota terus terjalin dengan baik untuk membangun Sulsel.

“Kekompakan antara pemerintah provinsi dan kabupaten/kota, serta kondusifitas dan stabilitas daerah menjadi faktor penting keberhasilan pembangunan,” kata Pj Bupati.

Pada kesempatan ini, pejabat forkopimda dan jajaran masing-masing banyak berdiskusi tentang progres pembangunan daerah.

Acara open house dihibur oleh penampilan band Jade and Sugi, yang menyanyikan lagu-lagu religi. Kemudian dilanjutkan foto bersama. (Rilis)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *