Polisi Diduga Selingkuh di Pinrang Diperiksa Propam

PINRANG, koridor.id — Kasus dugaan perselingkuhan oknum polisi (JS) dengan istri orang lain memasuki babak baru. Herman yang menggerebek istrinya (ER) sendiri bersama warga melaporkan oknum polisi tersebut.
Herman melaporkan JS ke Propam Polres Pinrang atas dugaan perselingkuhan.

“Hari ini kita melaporkan istri saya ER bersama JS diduga oknum Polisi yang kemarin ketahuan tidur bersama dalam kamar indekos.” Ungkap Herman, warga Pinrang, di Mapolres Pinrang, Sulawesi Selatan, Rabu (07/09/2022).

Bacaan Lainnya

Herman keberatan karena kejadian istrinya ER dan JS diduga oknum Polisi itu telah berulang kedua kalinya. Dan hal ini dilakukan guna memberi efek jera pihak pada keduanya.

“Atas saran keluarga kita lapotkan kejadian itu, hal itu telah membuat malu keluarga.” Tegas Herman.

Sementara itu, JS oknum diduga Polisi itu diperiksa di ruang Propam Polres Pinrang. Polisi juga melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

“Hari ini Propam memeriksa JS anggota Polres Pinrang atas laporan warga. JS saat ini menjalani rangkaian penyelidikan. ” Kata Kapolres Pinrang, Sulawesi Selatan, AKBP Roni Mustofa.

Kata Roni, JS tidak hanya diperiksa Propam Polres Pinrang, tapi juga diperiksa oleh Propam Polda Sulsel.

“Anggota kami juga masih dalam pengumpulan bukti-bukti dilapangan dan kami juga masih mencari saksi-saksi kuat atas kejadian itu.” Tegas Roni. (*/ki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *