Sopir Ditemukan Meninggal di Atas Mobil Truk

PAREPARE, koridor.id – Sopir truk ditemukan meninggal di jok kursi sopir mobil truk yang terparkir di Jalan Abdul Kadir Kelurahan Labukkang Kecamatan Ujung Kota Parepare, Selasa 27 September 2022, sekitar pukul 07.00 wita

Dari keterangan Kepolisian Parepare, disebutkan korban bernama Bassing, umur 59 Tahun, merupakan Sopir Truk UD Pertama, alamat Jalan Jend Sudirman RT. 001/ RW. 002 Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare.

Bassing ditemukan tak bernyawa dalam posisi duduk di depan jok sopir truk 10 roda jenis Mitsubishi Fuso dengan No. Pol DP 8808 AL tersebut merupakan mobil yang selama ini disopirinya.

Kapolsek Ujung, AKP Muh. Anwar mengatakan bahwa, hasil identifikasi di tempat kejadian perkara (TKP), saksi bernama Hendi (38) yang juga rekan kerja korban, karyawan UD Pertama menerangkan bahwa.

Sekitar pukul 07.00 Wita saksi melihat kendaraan Korban terparkir dipinggir jalan, kemudian saksi singgah dengan maksud untuk membangunkan korban dengan mengetok pintu mobil, namun korban tidak merespon. Kemudian mencoba menyentuh badan korban, korban sudah dalam keadaan kaku tidak bergerak.

Seketika itu Hendi bergegas ke tempat kerjanya untuk menyampaikan perihal tersebut ke bosnya, Hj Andi Wani.

“Tiba di lokasi, kita lakukan evakuasi dan olah TKP. Kemudian korban kita bawa ke RSUD Andi Makkasau menggunakan mobil ambulance Call Center 112 guna pemeriksaan visum,” urainya.

Sementara keterangan istri korban, Bahra (50), mengatakan, suaminya meninggalkan rumah pada malam hari ba’da salat Isya. Sebelumnya, Korban sempat mengeluh kepada istrinya bahwa dia mengalami sakit perut. Namun tetap berangkat ke tempat kerjanya usai merasa agak baikan.

Pada pukul 04.30 dini hari Bahra menelpon suaminya tersebut, untuk menanyakan keadaannya, namun tidak respon. Untuk menanyakan keberadaannya namun HP miliknya korban tidak ada respon. (Ki1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *