Taufan Pawe Silaturahmi dan Berbagi bersama Warga di Mallusetasi

Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe serahkan bantuan kepada masyarakat di Mallusetasi, Barru.

BARRU, koridor.id – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, HM Taufan Pawe menghadiri acara silaturahmi sekaligus penyerahan bantuan dampak bencana kepada warga di Mallusetasi Kabupaten Barru, Ahad, 15 Januari 2023.

Taufan Pawe didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Barru Mudassir Hasri Gani, Sekretaris MKGR Sulsel Zulham Arief dan sejumlah rombongan Partai Golkar Sulsel maupun Kabupaten Barru.

Bacaan Lainnya

Taufan Pawe dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan masyarakat kepada Partai Golkar. Golkar hadir di tengah-tengah masyarakat dalam keadaan apapun, termasuk dalam keadaan bencana. Saat terjadi musibah bencana angin kencang dan banjir, pihaknya segera memerintahkan kepada kader-kader Golkar untuk melakukan pendataan terhadap warga yang berdampak, termasuk di kabupaten Barru ini.

“Saya langsung menelpon pimpinan-pimpinan Golkar di daerah-daerah bahkan tingkat kecamatan, untuk melakukan pendataan terhadap warga yang terkena dampak bencana,” Ujarnya.

Golkar membagikan ratusan paket kebutuhan rumah tangga kepada warga Kecamatan Mallusetasi di Palanro. Dengan pemberian bantuan tersebut sebagai bukti bahwa Golkar selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Golkar senantiasa bersama masyarakat melalui kader-kader dan anggota DPRD-nya.

Wali Kota Parepare ini, juga menyampaikan kepada kader Golkar harus menjalin silaturahmi dan dekat kepada masyarakat. Menurutnya, hitungan bila ingin menjadi anggota legislatif Golkar cukup sederhana, yakni sisipkan sedekah untuk masyarakat. Banyak cara bisa dilakukan yang bermanfaat bagi masyarakat. Ia mencontohkan berinvestasi dengan tenda dan kursi, bisa dipinjamkan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan hajat.

“Saya berharap, ini pak Rusdi Cara terpilih kembali, rajin bersilaturahmi kepada bermasyarakat. Bagi kader Golkar, apalagi yang maju sebagai Caleg harus berjurus ‘Saro Mase’, banyak bersyukur.” Imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Taufan Pawe juga menyerukan dan memperkenalkan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden. Dan dirinya, HM Taufan Pawe sebagai calon legislatif pusat (DPR RI) Dapil Sulsel II, serta Zulham Arief sebagai calon legislatif provinsi Sulsel Dapil VI.

“Saya mendapatkan tugas untuk membesarkan partai, sehingga pada Pileg nanti dipercayakan maju DPR RI. Nanti setelah itu baru maju lagi sebagai Gubernur pada 2024 bila itu tugas dari Partai Golkar,” Ujarnya. (Ki1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *