Bagikan Bantuan, Taufan Pawe: Golkar Selalu Hadir untuk Rakyat 

Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe kembali bagikan bantuan bagi korban bencana di Kabupaten Barru.

BARRU, koridor.id – Partai Golkar Sulsel kembali berbagi kepada warga yang berdampak bencana. Kali ini Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe kembali berbagi di Kabupaten Barru.

Selain berbagi juga berdialog langsung dengan warga berdampak bencana beberapa waktu lalu di dua Kecamatan yang ada di Kabupaten Barru, yakni Kecamatan Tanete Riaja dan Kecamatan Tanete Rilau, Minggu, 22 Januari 2023.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, didampingi Wakil Sekretaris MKGR Sulsel, Zulham Arief, dan juga sejumlah pengurus Teras Partai Golkar Sulsel, serta ketua dan pengurus Partai Golkar Kabupaten Barru.

Bantuan tersebut, Kata Taufan Pawe, tidak lain bentuk dukungan dari Partai Golkar, sesuai arahan dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Karena kecintaan sosok bapak Airlangga Hartarto kepada masyarakatnya sehingga beliau memberikan instruksi secara terstruktur mulai dari DPP, DPD I dan DPD II serta Pengurus Kecamatan dan Kelurahan atau Desa untuk segera bergerak membantu masyarakat yang terdampak bencana yang terjadi di daerahnya, sehingga masyarakat betul-betul merasakan kehadiran Partai Golkar ditengah-tengah yang membutuhkan bukan hanya eksis karena kepentingan politik semata tapi bagaimana kepentingan kesejahteraan masyarakat harus menjadi prioritas,” tandas Wali Kota Parepare dua Periode ini.

Partai Golkar selalu hadir untuk membantu dan mendengarkan aspirasi masyarakat untuk kemudian di perjuangkan mlalui anggota DPRD di setiap daerah.

“Kami juga tekankan kepada seluruh anggota DPRD kami baik ditingkat Kabupaten ataupun Provinsi untuk terus bergerak menyerap aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihannya, itu dilakukan agar kepedulian masyarakat sejalan dengan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,”ucap politisi berlatar belakang praktisi hukum ini. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *