SMAN 2 Parepare Kumpul Alumni Melalui Basket

Alumni Smada Parepare gelar pertandingan Basket guna himpun kembali para alumni.

PAREPARE, koridor.id – Puluhan tim basket sekolah se- Ajatappareng bertanding memperebutkan piala Smada Alumni Cup 2023, li Lapangan Basket Jati Diri, Kota Parepare, Sabtu (18/2/2023).

Nampak hadir dalam kompetisi tersebut, Ketua Koni Parepare, Zulham Arief, Kapolsek KPN Parepare, Iptu Sukri Abdullah, Anggota DPRD Parepare, Andi Fudail.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Panitia Smada Alumni Cup, Echa mengatakan, ada 29 tim putri dan 11 tim putra memperebutkan piala Smada Alumni Cup. “(Peserta.red) dari Enrekang, Pinrang, Barru, dan Parepare,” katanya.

Lanjut Echa, kegiatan tersebut untuk mengumpulkan kembali alumni angkatan 2021 yang terdampak covid sehingga kekurangan pertandingan. “Semoga basket Parepare lebih maju dan difasilitasi dalam hal apapun,” katanya.

Echa juga menyampaikan terima kasih atas dukungan jajaran Koni Parepare yang ikut membantu terlaksananya Smada Alumni Cup 2023. “Kami juga akan selalu mendukung langkah langkah Koni Parepare,”katanya.

Sementara, Zulham Arief mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan tersebut karena telah memberikan ruang untuk para atlit basket muda.

“Kami berharap Smada Cup lebih besar lagi, lebih luas lagi menjangkau semua potensi yang ada dan melahirkan atlit berprestasi,”katanya.

Dalam kompetisi tersebut, Tim Smansa Putri Parepare dan Tim Smansa Putra Barru berhasil keluar sebagai pemenang Smada Cup Alumni. (bod)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *