Jelang Idulfitri Jajaran Polres Pinrang Intens Imbauan Kamtibmas

PINRANG, koridor.id – Jelang hari raya Idulfitri 1444 H di wilayah hukum Polsek Patampanua intens memberikan imbauan Kamtibmas di pasar-pasar.

Salah satunya dilakukan Kapolsek Patampanua Polres Pinrang Iptu Sukri bersama personilnya dengan menyasar area pasar dan alat vital lainnya seperti Bank, perkantoran dan juga pertokoan serta pusat perbelanjaan di wilayah hukumnya.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita menyasar area pasar Benteng yang berada di lokasi Kelurahan Teppo Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.” Kata Iptu Sukri.

Dimana kata dia, pada kegiatan tersebut pihaknya bersama personil Polsek Patampanua memberikan imbauan Kamtibmas jelang perayaan Idul Fitri 1444 H. Iptu Sukri lanjutnya, selain memberikan imbauan Kamtibmas juga melakukan pengecekan harga sembako.

Senada dengan itu Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K yang didampingi ibu ketua Bhayangkari cabang Pinrang Ny.Renzi Santiaji mengatakan, bahwa laporan akan harga komoditas sembako di Pasar Benteng Kelurahan Teppo yang saya terima hari ini dari Kapolsek Patampanua Polres Pinrang.

“Masih relatif aman dan masih stabil serta tidak terjadi lonjakan harga pada komoditas bahan pokok tersebut menjelang lebaran Idulfitri 1444 H. Serta situasi di area pasar tetap aman juga kondusif.” bebernya.

Jelang malam perayaan hari raya Idulfitri 1444H, saya telah tekankan kepada para Kapolsek jajaran Polres Pinrang untuk intens melakukan patroli blue light, dan tidak dilakukan pawai menggunakan kendaraan roda dau maupun roda empat untuk meminimalisir angka kejadian lakalantas serta tindak pidana kriminal di malam perayaan Idul Fitri 1444 H. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *