Wali Kota Taufan Pawe Kembali Rotasi Sejumlah Pejabat

Koridor.id, PAREPARE – Wali Kota Parepare Taufan Pawe kembali melakukan mutasi sejumlah pegawai lingkup Pemkot Parepare, Senin, 14 Agustus 2023, di Rung Pola Kantor Wali Kota Parepare.

Sejumlah pejabat mengalami pergeseran, diantaranya, Eselon IIB untuk jabatan promosi terdapat Kadis Kesbangpol diduduki Rustan Asta, kemudian Kadis Satpol PP Andi Ulfa Lanto, dan Ahmad Masdar dipercayakan sebagai Kadis Perpustakaan.

Sedangkan jabatan pratama yang mengalami pergeseran diantaranya Kadis Perkimtan dipercayakan ke Abdul Latif, kemudian Halawatiah digeser ke posisi staf Ahli Bidang Politik dan Hukum. Mantan Kadis Perhubungan Iskandar Nusu menggantikan Amarun Agung Hamka di Disporapar, dan Amarun Agung Hamka digeser menduduki Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Serta Plt Kadis Perhubungan diserahkan ke Burhanuddin yang juga Sekretaris Perhubungan.

Sementara Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) berdasarkan SK Kemendagri, jabatan Kepala Dinas dipercayakan kepada Suriani, kemudian jabatan Sekretaris Capil Ilham M, Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Sri Meyrani, Kabid pelayanan pencatatan Sipil Hj Andi Nurpati, dan Kasubag Kepegawaian Disdukcapil Jamaluddin.

Dalam sambutannya, Wali Kota Parepare Taufan Pawe meminta kepada mereka yang telah dilantik untuk bekerja dengan baik melayani masyarakat. Wali Kota dua Periode ini juga mengingatkan kepada jajarannya bahwa pergeseran jabatan itu merupakan hal biasa, sekaligus dalam bentuk penyegaran.

“Jabatan bukanlah hak, jabatan itu penilaian. Jabatan tidak ada yang kekal,” Ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Taufan, mereka yang telah dilantik berdasarkan job fit dan ada yang melalui seleksi terbuka.

“Ini yang dilantik memiliki kapasitas. Jadi tidak ada like and dislike. Ini menjadi pelajaran untuk lebih baik lagi ke depan,” (Ki1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *