Ratusan Warga Padati Kampanye Kaharuddin, Dihadiri IAS, Syamsuddin, Sofyan dan Lily

Koridor.id, PAREPARE – Ratusan warga menghadiri kampanye terbuka yang dilaksanakan, Ir H Kaharuddin Kadir di Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Kamis 21 Desember 2023. Kampanye Caleg Golkar Urut 1 untuk Dapil Soreang, dinilai paling lengkap.

Pasalnya, selain menghadirkan Juru Kampanye Partai Golkar Sulawesi Selatan, H Ilham Arif Sirajuddin (IAS). Hadir pula Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2, H Syamsuddin A Hamid dan Anggota DPRD Sulsel yang juga merupakan Caleg Nomor Urut 1 Dapil Sulsel 6, H Sofyan Syam. Dan kampanye tersebut kian meriah dengan hadirnya Senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Sulsel, Lily Amelia Salurapa yang kembali maju sebagai Calon DPD RI Nomor Urut 14.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, H Kaharuddin Kadir mengaku sangat tersanjung dengan kehadiran sejumlah politisi senior Partai Golkar Sulsel. “Jarang ada kampanye, selengkap hari ini. Dan belum pernah terjadi di Kota Parepare,” jelasnya.

Senada disampaikan Mantan Wali Kota Makassar dua periode, IAS bahwa kampanye terbuka yang dilaksanakan ini lengkap. IAS menjelaskan, Partai Golkar memberi harapan besar untuk menciptakan kondisi ekonomi yang lebih baik.

“Memilih Golkar lewat caleg-calegnya yang berpengalaman seperti Kaharuddin, Sofyan Syam dan Syamsuddin A Hamid menjadi jaminan aspirasi masyarakat ditangani oleh orang-orang yang tepat. “Golkar Menang, Rakyat Sejahtera,” singkatnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *