Akbar Ali Dampingi Pj Gubernur Sulsel Pantau Proses Sorlip Surat Suara

Koridor.id, PAREPARE – Ditengah kunjungan kerja Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Dr Bakhtiar Baharuddin ke Parepare menyempatkan diri kunjungi kantor KPU Kota Parepare didampingi Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali, Selasa, 9 Januari 2024.

Pj Gubernur bersama Pj Wali Kota Parepare bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyaksikan tahapan Pemilihan umum (Pemilu) yang saat ini dalam proses sortir dan lipat (Sorlip).

Bacaan Lainnya

Berharap pemilu berjalan lancar. Ia juga meminta kepada Pj Wali Kota Parepare untuk terus berkoordinasi dengan KPU dan membantu menyelesaikan semua kendala dan kebutuhan KPU demi kelancaran proses pemilihan Presiden dan wakil presiden, Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI), DPRD Provinsi dan DPRD Kota.

“Saya sudah koordinasi dengan wali kota u ntuk memastikan pemilu lancar, apa pun kebutuhan KPU akan kita akomodir. Kami diberi tugas oleh Presiden untuk menghasilkan pemilu aman, demokrasi, jujur dan adil,” ujarnya.

Senada disampaikan Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali, meminta kepada semua pihak, bersama-sama menjaga dan mewujudkan pemilu terbaik. “Menjadi tanggungjawab kita bersama untuk menghasilkan pemilu yang sejuk, aman dan damai,” Katanya.

Sementara Ketua KPU Kota Parepare Muhammad Awal Yanto mengucapkan terimakasih kasih kepada Pj Gubernur Sulsel dan Pj Wali Kota Parepare atas kunjungan dan dukungannya untuk KPU Parepare.

“Terima kasih atas kunjungan dan perhatiannya kepada kami. Telah mengecek logistik kami, yang saat ini dalam tahap Sorlip (sortir lipat),” ucapnya. (Ki1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *