Telkomsel Parepare Bantu 125 Warga Berdampak Banjir

PAREPARE, koridor.id – Telkomsel Parepare salurkan bantuan paket sembako kepada 125 warga terdampak banjir di Tegal, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung Kota Parepare, Rabu (8/2/23), sore.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Manajer Branch Telkomsel Parepare, Muhammad Irdjan bersama Manajer Network Operation Muhammad Nuryadin, beserta jajaran, kepada beberapa warga terdampak yang didampingi Tim BPBD Parepare, dan Ketua RW setempat.

Bacaan Lainnya

“Bantuannya sesuai yang kita koordinasikan dengan teman-teman BPBD, berupa paket sembako,” ujar Irdjan.

Menurutnya, kegiatan ini memang rutin dilakukan Telkomsel di suatu wilayah yang terdampak bencana.

“Biasanya kami pun ikut tergerak untuk aksi sosial, karena itu bagian dari responsibility kita. Bantuan diserahkan ni merupakan pilar filantropi CSR Telkomsel,” ungkap Irdjan.

Terkait musibah di Parepare, Irdjan mengatakan, ini yang kedua kalinya Telkomsel menyalurkan bantuan. Sebelumnya, pernah dilakukan pada musibah banjir pada Desember silam.

“Sebelumnya sudah kita lakukan melalui dompet dhuafa. Kali ini kita langsung direct kepada yang terkena dampak. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bisa berkah dan bermanfaat,” harapnya.

Salah seorang warga, Salma merasa senang dan berterimakasih kepada Telkomsel atas kepeduliannya kepada korban terdampak banjir di Tegal. “Dapat bantuan sembako. Terima kasih Telkomsel,” singkatnya. (ki1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *