Nelayan Dikabarkan Hilang, Bupati Barru: Alhamdulillah Selamat

BARRU, koridor.id – Mendapat laporan adanya warga Barru yang dikabarkan hilang terbawa ombak saat sedang memancing, Bupati Barru Suardi Saleh turun langsung memantau pencarian korban di Pelabuhan Garongkong, Senin (13/2/2023).

Kabar hilangnya seorang nelayan Edy (35), Warga Desa Cilellang, Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru sesaat akan dilakukan pencarian bersama Tim Gabungan TRC BPBD dan Badan SAR Nasional (Basarnas), dan Dinkes, Turut serta dari Polres Barru diantaranya Kabag Ops, Kasat Sabara dan Kasat Intel serta Propam bergeser ke wilayah Garongkong Kecamatan Barru.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Bupati Barru H Suardi Saleh didampingi Kalaksa BPBD Umar dan Camat Barru Hj Hilmanida serta pihak keluarga nelayan tersebut. Bupati Barru mengapresiasi tim gabungan yang terus melakukan pencarian kepada warga Desa Cilellang yang tak kenal waktu dan tetap berharap tetap menjaga kesehatan dan keselamatan.

“Semoga warga tersebut yang baru ditemukan dalam kondisi selamat bisa memulihkan kondisinya, dan untuk para nelayan agar menunda untuk melaut sampai kondisi membaik, “harapnya

Berdasarkan keterangan keluarga bahwa Edy sudah ditemukan oleh nelayan lainnya, dan dievakuasi di Daerah Ballewe sekita pukul 11:45 wita kemudian dibawa kerumahnya Desa Cilellang.

Edi dinyatakan hilang setelah dia tidak pulang sejak hari Ahad (12/02/2023). (humas ikp barru)

 

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *